Ads

Mampir Di Cianjur


Dalam perjalanan pulang (solo riding) dari rangkaian DERUMESIN TOUR 1: EXPLORE THE BEAUTYFUL OF BANGKA BELITUNG, saya sempatkan mampir ke Cianjur, sekitar bulan Januari 2016. Tak lain dan tak bukan, tujuannya adalah untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan yang juga satu klub hanya beda chapter, MMC Outsiders Cianjur Chapter.


Meski akhirnya saya harus menginap di Markas PMI Kota Cianjur (kebetulan saya pernah menjadi KSR PMI dan aktif donor darah), akhirnya bisa bertemu dengan Kang Agus Suge dan Kang Hendra. Sayang banget karena keterbatasan waktu, hanya bisa ngobrol sebentar.

***Yuk follow instagram saya, silakan klik disini ya...

Ohiya, saya dapet oleh-oleh special berupa jumper dari Kang Agus yang merupakan juragan konveksi. Dan Kang Hendra yang bisnisnya berupa distro Rock N Rebel, memberi saya cendera mata berupa kaos warna merah berlabel Kujang Mamprang.


Hemm,..saya pengin main lagi ke Cianjur, tapi musti dalam keadaan lebih santai dan waktu yang lebih lama juga agar bisa puas berjalan-jalan disana. Suatu saat nanti, Insyaa Allah…
Share this article :

Post a Comment

Oleh-oleh Dari Malaysia

Pakcik  duduk santai di dekat caferacer-nya. Kustom kulture di negeri Jiran cukup berkembang pesat. Sebenarnya ini sudah a...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Perjalanan Menuju Keabadian" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger